Kamis, 17 November 2011

Everybody Loves Surprise!

Minggu, 13 November 2011.
Gue, Esther, Echa udah siap dan tinggal jalan karena emang kita berencana makan diluar, Ririn tiba-tiba call dan bilang "tunggu bentar- tunggu bentar...". Jadi ceritanya dia kangen sama kita karena sekarang dia kuliah di UGM Jogja. Nah, malem itu dia mau ngobrol bareng sama kita bertiga, tapi entah kenapa dia maksa banget nyuruh kita nunggu, karena dia bilang dia lagi di kostan temennya dan mau balik ke kostan dia sendiri. Walau agak aneh kita tetep nungguin dia. Gue rada lupa gimana ceritanya, pokoknya pas gue keluar kamar mau ambil hp, eh nyokap manggil
"Lintang ada temennya..."
"Siapa mah?"
Gue kira Andri dateng main, ternyata..............
Ririn dengan senyum bodoh dan setengah cengar-cengir masuk kerumah gue. Refleks gue teriak, dan lari. Engga, bukan lari ke Ririn, tapi lari balik ke kamar ngabarin Echa dan esther
" ADA RIRIIIINNNNN!!!!!!!!!! "

baru abis itu gue lari lagi keluar terus mukul-mukulin si Ririn hahaha.

You can't imagine how happy i am that time... Gue emang gak lari dan meluk dia selayaknya di film-film, tapi surprise-nya Ririn sukses bikin gue menitikan air mata. Gosh, kok lo bisa se-sweet ini sih segala bikin surprise balik ke Jakarta gak bilang-bilang...... :')
Then kita lanjut makan and share manyyy stories. Besoknya, senin, gue nemenin dia ke takarajima buat volcano-an, ada some wishes yang harus diwujudkan HAHA. Dan sekarang dia udah di Jogja lagi, balik kamis pagi  flight jam 6.

Jogja-Jakarta memang gak seberapa jauhnya, tapi tetap aja berjarak. Setelah gak bertemu berbulan-bulan, ketemu 2 hari aja udah cukup melepas kangen kok. Thanks ya dude for the surprise and anything, take care there!
Xoxo

1 komentar:

  1. hahaha
    I'll do my best for my best friends :)
    -doser-

    BalasHapus